Home / Beritakini / Kapolres Lombok Tengah Tanggapi Kasta NTB

Kapolres Lombok Tengah Tanggapi Kasta NTB

BERITAKINI talentafmnews.com – Pernyataan Kasta NTB Lombok Tengah DPC Batukliang agar berbagai aksi curat di wilayah itu segera diungkap dan dituntaskan di tanggapi Kapolres Lombok Tengah.

AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K selaku Kapolres Lombok Tengah, sabtu 14/11/2020 saat menjawab komfirmasi yang dilakukan radio talentafm terhadap apa yang disampaikan Kasta NTB Batukliang tersebut mengatakan, kalau penjelasan terkait dengan hal tersebut akan sangat panjang.

“Pengungkapan kasus membutuhkan alat bukti yang cukup, baik saksi maupun bukti petunjuk,”katanya.

Salah satu kendala yang kerap dihadapi oleh pihak kepolisian dalam mengungkap Curas tersebut lanjut Kapolres adalah minimnya alat bukti.

“Minimnya alat bukti cukup menyulitkan, disisi lain intinya peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahannya,”imbuhnya.

Namun demikian lanjut Kapolres, pihaknya senantiasa akan berjuang sekuat tenaga untuk memenuhi harapan-harapan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi pokok kepolisian.

Baca lengkap berita kasta NTB sebelumnya: 

https://www.talentafmnews.com/kasta-ntb-berharap-kasus-curat-bisa-diselesaikan-tuntas/

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.