Home / Peristiwa / Karang Taruna Desa Barejulat Sukses Bentuk Badan Kepengurusan

Karang Taruna Desa Barejulat Sukses Bentuk Badan Kepengurusan

BERITAKINI talentafmnews.com – Puluhan pemuda dan pemudi Desa Barejulat pada Sabtu 22/2/2020 sukses bentuk pengurus Karang Taruna dalam sebuah rapat yang digelar di Aula Kantor Desa setempat.

Pada rapat kerja yang langsung dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Desa Barejulat, Sudarman Effendi tersebut, disepakati tentang badan kepengurusan Karang Taruna.

Adapun Karang Taruna Barejulat terdiri dari sejumlah bidang, dimana masing-masing bidang dikomandoi oleh satu orang koordinator dengan sekurang-kurangnya 5 orang anggota.

Bidang-bidang itu antara lain:
1. Bidang Olahraga
2. Bidang Seni Dan Budaya
3. Bidang Keagamaan
4. Bidang Humas dan Media Informasi
5. Bidang Minat, Bakat dan Kreatifitas
6. Bidang Pendidikan dan Diklat Anggota

Dalam rapat yang dihadiri juga oleh Sekretaris Karang Taruna Barejulat, Fikri Adyantama dan Bendahara, Yani Sutiana tersebut, juga disepakati siapa yang menjabat sebagai koordinator dimasing-masing bidang.

Berikut koordinator masing-masing bidang Karang Taruna Barejulat:
1. M. Azra’i – Koordinator Bidang Olahraga
2. Bahron – Koordinator Bidang Seni Dan Budaya
3. Ulul Azmi – Koordinator Bidang Keagamaan
4. Rokyal Aini – Koordinator Bidang Humas dan Media Informasi
5. Miftahul Jannah – Koordinator Bidang Minat, Bakat dan Kreatifitas
6. Isnawi – Koordinator Bidang Pendidikan dan Diklat Anggota

Setelah masing-masing koordinator disepakati, barulah koordinator menentukan anggotanya sesuai dengan latar belakang bakat dan minatnya.

Sudarman Effendi selaku Ketua menjelaskan, sesuai agenda rapat yang telah dituangkan dalam surat undangan elektronik, pada hari itu akan dirapatkan pula soal program kerja. Namun sesuai yang disepakati peserta, rapat terkait program kerja akan ditunda dan dilaksanakan pada senin 24 Februari 2020.

“Kita sebaiknya jangan berlama-lama, karena beberapa agenda kerja yang harus kita laksanakan. Salah satu yang utama terkait perayaan Hari Jadi Desa Barejulat pada tanggal 17 Maret mendatang,”ungkap Sudarman Effendi. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *