Home / Peristiwa / Karena Konsisten dan Kompak, Banyak Jurnalis Gabung KJLT

Karena Konsisten dan Kompak, Banyak Jurnalis Gabung KJLT

LOMBOK TENGAH (NTB) talentafmnews.com – Dengan pondasi welcome dan transparan, banyak jurnalis gabung menjadi anggota Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT).

Hal itu, bisa jadi karena para jurnalis dari berbagai media ini melihat konsistensi dan kekompakan yang solid ditubuh salah satu wadah besar para wartawan Tastura tersebut.

“Itu bisa jadi menggugah minat dan semangat beberapa insan pers dari sejumlah media memutuskan untuk ikut bergabung,”kata Ketua KJLT, HL. Adi Supriadi pada Senin 26/9/2022 via WA kepada Talenta FM.

Wadah yang dinahkodai oleh duet jurnalis legendaris Haji Adi Supriyadi ( Pimred Pilar NTB ) dan Didik Supriadi ( Pimred NTB Expose ) ini. Dinilai jadi pelabuhan yang paling pantas disinggahi karena berlaku wellcome dan transparan.

Dalam kegiatan undangan ramah tamah bertempat di kolam ikan Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Loteng milik Didi Supriadi, minggu  25/09/2022, belasan wartawan berbagai macam latar belakang hadir penuh antusias untuk lakukan temu kenal, sambung silaturahmi, keakraban dan satukan tekad persepsi.

Adapun media yang hadir meliputi Labulia News, Suara Nusa, Target Jurnalis, Lintas NTB,  Bidik Nasional, MPN, Radar Metro, Aktual Times, Ghiat News, Buser 86, Genpi, dan lainnya.

Kegiatan penuh kekeluargaan tersebut diisi sesi diskusi, evaluasi, sharing berbagi pengalaman, bertukar motivasi solusi, bicarakan progres kedepan, sampai saling memberi informasi terkait kasus-kasus terkini yang menarik untuk diliput.

“Dan suasana semakin lengkap, ketika tuan rumah menyuguhkan wejangan makan siang ala lesehan yang dinikmati semua tamu dengan suka cita,”tutur HL.Adi Supriadi.

Kemudian, rangakain akhir ditutup pengambilan foto bersama dan video ucapan selamat HUT Lombok Tengah ke-77.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *