Home / Peristiwa / Kasat Lantas Loteng Beri Motivasi Anggota Dengan Penghargaan

Kasat Lantas Loteng Beri Motivasi Anggota Dengan Penghargaan

BERITAKINI talentafmnews.com – Untuk memotivasi, Kasat Lantas Mapolres Lombok Tengah (Loteng) NTB, pada Senin 2/12/2019, memberikan penghargaan kepada anggotanya setiap bulan sekali.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP. Marully Rachmat Azwar, SH, SIK, kepada Talentafm mengatakan, pihaknya memberikan reward kepada personel Satlantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP. Marully Rachmat Azwar, SH, SIK, saat diwawancarai Talentafm di ruang kerjanya

Adapun yang mendapatkan penghargaan kali ini adalah anggota Satlantas antara lain, Aipda. Lalu Heri, Bripka. Supriadi, Aipda. Rudi dan Bripka. Lalu Irawan.

“Ini untuk memotivasi mereka, bayangkan saja mereka untuk apel saja setiap jam 6 pagi di kantor. Semoga dengan pemberian piagam penghargaan ini akan semakin semangat lagi menjalankan tugas, “katanya.

Saat ini lanjut Kasat, seluruh anggota masih terus bekerja keras untuk menyelesaikan persolan yang masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Satlantas, yakni banyaknya warga yang measih menggunakan kendaraan bak terbuka untuk mengangkut orang.

“Kita menindak hampir 10 orang soal bak terbuka ini, namun masih saja terus ada. Kami berkoordinasi dengan Dishub dan pengadilan untuk sinergi menyelesaikan PR ini,”tutupnya. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *