Home / Beritakini / Kasta NTB Apresiasi Kejati Yang Tahan 3 Tersangka Dugaan Korupsi IGD RSUD KLU

Kasta NTB Apresiasi Kejati Yang Tahan 3 Tersangka Dugaan Korupsi IGD RSUD KLU

BERITAKINI talentafmnews.com – Kasta NTB menyambut baik penahanan para tersangka kasus korupsi pembangunan ruang IGD RSUD KLU oleh kejaksaan tinggi NTB.

“Kita memberikan apresiasi kepada Kejati NTB yang sudah melakukan penahanan kepada tiga orang tersangka,”kata Ketua Kasta NTB Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lombok Utara, Romi Raharjo, rabu 20/4/2022 kepada Talenta FM via WA.

Namun, pihaknya berharap agar seluruh tersangka yang terlibat di dalam dugaan korupsi berjamaah pada pembangunan RSUD KLU, baik itu yang di ICU maupun di pembangunan IGD RSUD KLU agar semua diproses dan ditahan.

“Kami tegaskan akan tetap mengawal kasus ini sampai semua tersangka diproses hukum dan tidak tebang pilih,” kata Romi panggilan akrab ketua kasta DPD Lombok Utara ini.

Penetapan seluruh tersangka adalah satu kesatuan dalam pembangunan RSUD KLU yang telah terbukti melakukan korupsi berjamaah miliaran rupiah, sehingga pihaknya berharap jangan ada tersangka yang dianak emaskan, apalagi sampai tidak diproses seperti tersangka lainnya.

“Akan menjadi preseden buruk penegakan hukum jika sampai ada tersangka yang diperlakukan berbeda dengan yang lainnya, hanya karena salah seorang tersangka adalah wakil bupati KLU. Kita menginginkan hukum harus ditegakkan secara adil bagi semua tanpa pandang bulu,”imbuh Romi.

“Setiap perkembangan kasus korupsi RSUD KLU ini terus dimonitoring dan selalu berkoordinasi dengan pihak kejaksaan tinggi NTB untuk memastikan bahwa semua tersangka diperlakukan sama,” tegas Romi.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.