Home / Peristiwa / Kasta NTB Awali 2021 Dengan Bhkati Sosial

Kasta NTB Awali 2021 Dengan Bhkati Sosial

BERITAKINI talentafmnews.com.- Kasta NTB hari ini mengawali kegiatan di hari pertama tahun 2021 dengan kegiatan bakti sosial melalui penyelenggaraan acara yasinan doa bersama dan santunan anak yatim-piatu. Kegiatan ini dipusatkan di mabes kasta NTB DPD Lombok barat di Gerung.

Acara yang merupakan agenda bulanan kasta NTB ini berjalan sukses dengan pemberian makanan dan uang belanja untuk 100 orang anak yatim.

Ketua kasta NTB DPD Lombok barat Al Hadi Moeis menyatakan, jumlah anak yatim piatu yang dapat disantuni sudah tercukupi bahkan melebihi perkiraan semula.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus KASTA NTB atas kontribusinya dalam mensukseskan agenda kerja KASTA NTB kali ini. Dan harapan kami kegiatan santunan anak yatim-piatu ini akan terus berlanjut di masa masa yang akan datang,”katanya.

“Sebab perhatian kita semua tentu sangat berarti bagi anak anak yatim yang memang menjadi kewajiban kita semua untuk memberikan perhatian dan bantuan,”imbuh Al Hadi Moeis.

Yang diberikan pihaknya lanjut Al Hadi Moeis,  mungkin nilainya tidak seberuntung, tetapi harapanya apa yang sudah dilakukan bisa memberi stimulus kepada semua pihak untuk lebih memberikan perhatian dan bantuan kepada anak anak yatim-piatu serta fakir miskin sekaligus menumbuhkembangkan rasa empati kepada sesama.

“Ajaran agama kita menganjurkan kita semua untuk mengasihi anak yatim dan fakir miskin,”pungkas Aldi sapaan akrab ketua kasta NTB DPD Lombok Barat ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.