Home / Peristiwa / Kasta NTB Bersama Endri’s Foundation Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat

Kasta NTB Bersama Endri’s Foundation Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat

BERITAKINI talentafmnews.com – Kasta NTB bersama  Endri,s Foundation mengadakan acara bakti sosial bersma berupa pembagian masker kepada masyarakat, senin 13/4/2020  disejumlah lokasi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kasta NTB DPD kabupaten Lombok Barat tersebut, dipusatkan di bundaran Gerung, pertigaan kediri, perempatan gunungsari dan pertigaan meninting batulayar.

Ketua Kasta NTB DPD Lobar Alhadi Moeis mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan kasta NTB untuk penggunaan masker dan APD bagi seluruh masyarkat yang terpaksa harus berpergian untuk kepentingan tertentu di luar rumah.

t

“Tugas kita semua untuk menghentikan penyebaran covid 19 ini dengan melibatkan semua stakeholder yang ada baik itu pemerintah, kelompok-kelompok pegiat sosial dan elemen masyarakat lainnya, alhamdulillah 500 an biji masker sudah kami berikan kepada masyarakat,” kata Aldy sapaan akrab pria asal gerung ini.

Apa yang telah dilakukan pihaknya untuk masyarakat lanjut Aldy,  pasti punya keterbatasan. Maka untuk memaksimalkannya dia berharap Pemkab Lombok Barat untuk berbuat banyak.  Sebab keberadaan masker dan APD lainnya sangatlah dibutuhkan saat ini oleh masyarakat.

“Kami agak miris juga ketika menemukan masyarakat yang bertanya kepada kami. Kok hanya masker saja dibagikan mas,.sembakonya mana? Hal ini membuktikan bahwa saat ini kondisi masyarkat kita sudah mulai membutuhkan bantuan pemerintah baik dalam bentuk APD termasuk masker, juga jaminan ketersediaan kebutuhan pokok bagi kelangsungan hidup mereka,”ungkapnya.

Maka sepantasnya tandas Aldy,  Pemkab Lombok Barat harus bergerak cepat dalam penanganan penyebaran covid 19 dan dampak ekonominya bagi masyarakat.

“Cukupkan diskusi-diskusi dan mari berbuat, rakyat menunggu,” Pungkas Aldy.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.