Home / Beritakini / Kasta NTB Janapria Bagi-Bagi Takjil ke Warga dan Berikan Santunan ke Yatim Piatu

Kasta NTB Janapria Bagi-Bagi Takjil ke Warga dan Berikan Santunan ke Yatim Piatu

 

BERITAKINI talentafmnews.com – Kasta NTB Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Janapria Lombok Tengah NTB, rabu 20/4/2022, gelar aksi bagi-bagi takjil gratis di sekitar Sekretariat, setelah itu berikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan zikir dan doa serta berbuka bersama.

Ketua Kasta NTB DPC Janapria, M.Khairuddin disela-sela pembagian takjil kepada masyarakat yang kebetulan melintas di jalan depan sekretariat Kasta NTB Janapria menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk menambah khimadnya bulan ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah acara ini dihajatkan oleh Kasta NTB Janapria untuk berbagi kepada sesama yang isnyaAllah akan dicatat sebagai amal ibadah kita,”katanya.

Selain bagi-bagi takjil, kegiatan juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu yang berasal dari sekitar sekretariat Kasta NTB DPC Janapria.

“Walau tak seberapa, semoga bermamfaat bagi anak yatim dan piatu kita dan tentunya kita semua mendapatkan keberkahan di bulan suci ini,”imbuh M.Khairudin.

Sementara itu, Ketua Kasta NTB Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lombok Tengah, Lalu Arik Rahman Hakim dalam sambutanya pada prosesi penyerahan santunan yatim piatu menyampaikan, kegiatan tersebut merupkan kiatan tahunan Kasta NTB.

“Tak hanya demo, kita setiap tahun juga memgupayakan kegiatan-kegiatan sosial sebagai bentuka kepedulian dan empati terhadap anak yatim dan piatu,”jelas Lalu Arik.

Hal yang sama, juga diupayakan dilakukan juga oleh seluruh pengurus Kasta NTB yang berada di setiap kecamatan yang ada di Lombok Tengah.

Usai pembagian santunan kepada anak yatim piatu, giat dilanjutkan dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh salah seorang tuan guru setempat, dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama, serta berbuka puasa bersama.

Hadir pada kesempatan tersebut, Presiden Kasta NTB, Lalu Wink Haris dan sejumlah pengurus Kasta NTB baik dari Dewan Pimpinan Pusat, DPD dan DPC lainya.

Berikut link live streaming kegiatan Kasta NTB DPC Janapria tersebut:

https://fb.watch/cvM0OTM4QZ/

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.