Home / Peristiwa / Kasta NTB KLU Sayangkan Dewan Setempat Kungker Saat Pandemi Dan Kekeringan

Kasta NTB KLU Sayangkan Dewan Setempat Kungker Saat Pandemi Dan Kekeringan

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Utara – Kasta NTB DPD KLU, sayangkan anggota DPRD Kabupaten Lombok Utara (KLU) kungker disaat pandemi dan kekeringan.

Ketua Kasta NTB DPD KLU, Romi Lekok pada jumat 2/10/2020 melalui pernyataan tertulisnya mengatakan, LSM Kasta KLU sangat menyayangkan perjalanan dinas (Kungker) yang di lakukan oleh dewan di saat kondisi masyarakat sedang terpuruk karna covid 19.

“Dan kami menganggap perjalanan kunker di masa pandemi seperti ini, sangat tidak mempunyai urgensi apapun. Apalagi dalam keadaan masyarakat kita seperti di kecamatan Bayan dan Kayangan sedang mengalami kekeringan,kenapa dewan ini tidak fokus membantu eksekutif untuk menangani masalah kekeringan yang melanda beberapa kecamatan di KLU itu,”katanya.

Kasta NTB KLU juga menganggap, dewan tidak konsisten dengan apa yang sudah dilontarkan lewat media yang menolak keras perjalanan bimtek kades se-KLU beberapa hari yang lalu.

“Maka kami berharap agar perjalanan dinas sperti kunker dan lain-lain agar ditiadakan di masa pandemi seperti ini, lebih baik eksekutif dan legeslatif fokus pada recovery prekonomian masyarakat pasca pandemi covid 19,”tutupnya.

Ketua DPRD KLU Nasrudin saat dikomfirmasi talentafm melalui phone celulernya beberapa kali, belum menerima panggilan.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.