Home / Beritakini / Kasta NTB Kritisi Penghargaan Gubernur dan Bank NTB Syariah

Kasta NTB Kritisi Penghargaan Gubernur dan Bank NTB Syariah

BERITAKINI talentafmnews.com.- Kasta NTB mengkritisi pemberian penghargaan kepada Gubernur dan Bank NTB Syariah.

Presiden Kasta NTB, Lalu Wink Haris, senin 13/9/2021 kepada wartawan menyatakan, penghargaan Gubernur sebagai Top of the top pembina BUMD 2021, serta Dirut Bank NTB syariah sebagai Top CEO BUMD 2021 itu, tidak layak.

Menurut Kasta NTB, hal itu bagian dari dugaan  pembodohan dan pembohongan publik.

“Bagaimana bisa sebuah bank daerah yang sedang terlilit kasus ‘pembobolan’ dan ‘penggarongan’ duit nasabah hingga belasan miliar rupiah bisa mendapatkan penghargaan,”ungkap Lalu Wink Haris.

Dugaan pencitraan seperti itu tandas LWH, akronim pria gondrong ini,  sangat tidak mendidik dan cenderung merupakan bagian dari upaya untuk menutupi sebuah kasus dengan sesuatu yang dianggap bagian dari prestasi, padahal itu diduga bohong.

“Pemimpin harus bisa memberikan contoh yang baik dalam memberikan informasi yang kredibel dan bukan bagian dari rekayasa, apalagi bank NTB syariah ini mengelola dana yang bersumber dari uang rakyat NTB,”ujarnya.

Dugaan ‘pembobolan’ duit milik rakyat di bank NTB syariah itu saja, ending kasusnya belum jelas juntrungannya sampai saat ini, terbukti dengan belum ada satupun pelaku maupun aktor intelektualnya yang ditahan oleh aparat kepolisian.

“Sudahlah jangan kalian lekkakin rakyat..!! Seharusnya jajaran direksi Bank NTB syariah dipecat dan diberhentikan dengan tidak hormat! Bukan justru mendapatkan penghargaan,”pungkas LWH.

Terkait dengan hal tersebut, Gubernur NTB DR.H.Zulkieflimansyah dimintai tanggapanya via WA belum memberikan jawaban.(tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.