Home / Peristiwa / Kasta NTB Minta Staf Dan Perangkat Desa Tampak Siring Diswab

Kasta NTB Minta Staf Dan Perangkat Desa Tampak Siring Diswab

BERITAKINI talentafmnews.com – Terkait dengan berita salah seorang Kades di Lombok Tengah NTB, terpapar covid 19, Kasta NTB meminta agar staf dan seluruh perangkat di desa tersebut diswab.

Ketua Kasta NTB DPC Batukliang, M.Ishak pada senin 18/1/2021 dalam siaran pers yang dikirim ke radio talentafm menyampaikan, seperti dalam berita disejumlah media disebutkan kalau Kades Tampak Siring Kecamatan Batukliang dinyatakan positif covid-19.

Untuk itu, pihaknya meminta agar seluruh staf desa diSWAB. Hal itu untuk memastikan bahwa semua pihak yang sudah melakukan interaksi dengan kades bebas covid serta melokalisir potensi penyebarannya.

“Kita prihatin atas berita kades Tampak Siring dinyatakan positif covid dan harapan kita semoga segera disembuhkan. Hanya kita berharap agar satgas covid 19 segera melakukan upaya lebih proaktif dalam melokalisir potensi sebaranya,”katanya.

Bila perlu lanjut Ishak, untuk sementara semua kegiatan di kantor Desa Tampak Siring di-non aktifkan sampai semua dinyatakan sehat dan bebas covid 19.

Isu covid ini lanjut Ishak yang juga warga Desa Tampak Siring ini, sudah cukup meresahkan masyarakat.

“Maka perlu ada langkah-langkah kongkrit dari pemerintah dalam upaya mereduksi potensi penyebarannya. Sehingga masyarakat dapat tenang beraktivitas sehari-hari,”tutup Ishak.

Sementara itu, pihak Satgas Penanggulangan Covid-19 Lombok Tengah, melalui Plt.Asisten I Setda Lombok Tengah, Murdi AP M.Si saat dikomfirmasi terkait dengan hal tersebut via WA-nya, belum memberikan jawaban.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.