Home / Beritakini / Kasta NTB Minta Terduga Pelaku Penurunan Toa Musholla Diproses Cepat

Kasta NTB Minta Terduga Pelaku Penurunan Toa Musholla Diproses Cepat

BERITAKINI talentafmnews.com – Kasta NTB minta siapapun pelaku yang telah menurunkan toa di mushalla milik warga agar diproses hukum.

Berita terkait: https://www.talentafmnews.com/warga-marah-tampah-hill-diduga-turunkan-paksa-toa-musholla/

“Oknum tersebut sudah bermain-main di area sensitif dan bisa memicu konflik horizontal. Para pelaku wisata termasuk para pemilik hotel dan tempat penginapan harus siap dengan segala kondisi saat bulan suci ramadhan,”kata Presiden Kasta NTB, Lalu Wink Haris, kamis 28/4/2022 kepada Talenta FM.

Kebiasaan masyarakat di bumi seribu masjid ini untuk memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan, baik itu azan sholat tarawih dan tadarrusan Al Qur’an dengan dominan penggunaan alat pengeras suara berupa toa adalah kebiasaan tahunan yang wajib dihormati oleh semua pihak.

“Jangan karena ada yang merasa terganggu oleh aktivitas ummat di masjid dan musholla kemudian ada pihak-pihak yang mencoba melakukan tindakan yang tidak patut seperti menurunkan paksa alat pengeras suara, ini berbahaya,”tandas pria grondrong ini.

“Mari semua pihak menjaga kondusifitas daerah yang sama-sama kita cintai ini, dengan saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya. Ummat Islam juga tidak sepanjang tahun menggunakan alat pengeras suara di tempat ibadah sepanjang malam, jadi tolong dihargai,”pungkas LWH akronim pria kritis ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.