Home / Peristiwa / Kejadian Tak Terduga Pada Acara Tambahan Upacara HUT ke 74 Lombok Tengah

Kejadian Tak Terduga Pada Acara Tambahan Upacara HUT ke 74 Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Kalimat yang menyatakan, manusia hanya bisa merencanakan dan hanya Allah yang menentukan sangat tepat untuk menggambarkan kejadian tidak terduga yang terjadi pada acara tambahan pada upacara HUT ke 74 Lombok Tengah ini.

Peristiwa itu adalah tidak terbangnya balon udara yang telah disiapkan oleh panitia untuk menandai dilounchingnya sejumlah program yang ada di Lombok Tengah.

Program yang dimaksud yakni lounching Aplikasi Lombok Tengah Satu Data,  lounching Aplikasi Ummat atau Unek-Unek Masyarakat  yang merupakan program yang dilaksanakan oleh Diskominfo Loteng, kemudian lounching Aplikasi Public Safety Centre  (PSC) 119 Bajang Tastura Lombok Tengah  yang dilaksanakan oleh Dikes, Lounching Aplikasi Basis Data  Disdik dan Dukcapil untuk laporan transparansi lembaga PAUD dan lounching Aplikasi Sibumbang atau Sistem Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan sebagai salah satu program transparansi penerimaa pajak bumi dan bangunan baik di kota dan di desa.

Saat puluhan balon udara akan dilepas sebagai tanda lounching telah dilakukan oleh Bupati bersama anggota Forkpinda dan pejabat tamu undangan, balon malah turun lagi setelah sempat terbang sekitar satu atau dua meter. Sejumlah panitia kembali mencoba menerbangkan balon yang membawa 2 sepanduk itu, namun tetap gagal dan malah tersangkut disalah satu tiang terof dan tiang dekorasi HUT ke 74 Lombok Tengah.

Berikut video detik-detik kejadian tak terduga tersebut:

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.