Home / Beritakini / Kepala BPKAD Loteng Dipanggil Kejaksaan

Kepala BPKAD Loteng Dipanggil Kejaksaan

BERITAKINI talentafmnews com Lombok Tengah –  Kepala Badan Keuangan Dan Pengelola Aset Daerah (BPKAD) Lombok Tengah, Senin 22/3/2021 dipanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Tengah ?

Sejumlah wartawan hari ini, melihat kendaraan Kepala BPKAD Lombok Tengah tersebut terparkir di parkiran Kantor Kejari Loteng, namun tidak sempat melihat ada Kepala BPKAD tersebut terlihat di Kantor Kejari yang kini tampak megah tersebut.

Untuk diketahui, Pemkab Lombok Tengah saat ini tengah jadi sorotan atas sejumlah isu dugaan penyimpangan. Antara lain, soal Nakes yang hingga saat ini belum menerima insentif dan soal dugaan penyimpangan di UTD terkait pengelolaan darah.

Kepala BPKAD Loteng Baiq Aluh Windayu saat dikonfirmasi terkait dengan hal tersebut, enggan memberikan komentar.

“Tadi hanya membahas tentang Anggaran Daerah, Mohon maaf saya buru-buru di panggil Pak Bupati ni,” ujar Aluh sambil masuk ke mobil dinasnya saat ditemui di Kantornya.

Radio Talenta Lombok, kemudian mencoba lagi menanyakan hal tersebut via WA nya, belum memberikan jawaban.

Adapun Kasi Intel Kejari Lombok Tengah Catur Hidayat Putra saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, mengakui kalau Kepala BPKAD tersebut telah hadiri panggilan Kejaksaan.

“Ia benar tadi siang dia datang ke Kantor Kejari Loteng,” ujar Catur. Senin 22 Maret 2021.

Disinggung terkait tujuan dari kedatangan kepala BPKAD Loteng apakah terkait dengan adanya dugaan penyalah gunaan insentif nakes atau hal yang lain, Kasi Intel Kejari Lombok Tengah Catur Hidayat Putra enggan membeberkan.

“Sabar meton (Saudara) ada waktunya nanti kita realis semuanya ngeh. Biasa beliau ngobrol ngobrol sama tiang (saya) meton (Saudara),” tutup jaksa yang akrab dipanggil Yabo ini sembari menambahkan, mendalami semua laporan masyarakat.

 

About Redaksi

Check Also

Jangan Percaya! Siapa Saja Yang Ngaku Bisa Bebaskan Tersangka Dari Jerat Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan percaya siapa saja yang ngaku bisa bebaskan tersangka  dari jerat hukum, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.