Home / Peristiwa / Ketua FKD Tanggapi Kasta NTB

Ketua FKD Tanggapi Kasta NTB

BERITAKINI talentafmnews.com – Ketua Forum Kepala Desa (FKD) Lombok Tengah, rabu 8/12/2021, tanggapi pernyataan Kasta NTB dalam pemberitaan sebelumnya yang berjudul; https://www.talentafmnews.com/kasta-ntb-kecam-keras-pengerahan-preman-preman-yang-diduga-intimidasi-aktivis/

Suasto HP Amrin, selaku Ketua FKD Lombok Tengah menjawab konfirmasi Talentafm via WA-nya menyampaikan, apa yang disampaikan Kasta NTB menurutnya karena Kasta NTB baru hanya menyerap informasi dari satu pihak saja.

“Inikan baru keterangan sepihak, tidak melihat substansi secara utuh. Artinya ada aksi (maka) timbul reaksi,”kata Suasto.

Suasto lebih lanjut menyampaikan, boleh saja berpendapat sesuai kapasitas dan (untuk) pihak mana seseorang bicara.

“Ini tiang kirimkan bukti ucapan, kalimat (diduga) ujaran kebencian, kalimat (diduga) provokatif, penghinaan dan pencemaran nama baik jabatan kades se-loteng,”imbuh Suasto sembari mengirimkan sejumlah voice data kepada Talentafm.

Selain itu, Suasto juga mengurimkan Talentafm Screenshot sebuah percakapan oknum LSM yang dinilianya jauh dari peradaban manusia yang memiliki wawasan berfikir yang tinggi.

“Silahkan analisa dan cerna, apakah ini peradaban manusia yang dikatakan memiliki wawasan berfikir yang tinggi? Apalagi nota bene seorang aktivis,”imbuh Suasto.

Sebagai pemimpin lanjut Suasto, pihaknya tidak akan menutup-nutupi sebuah ketidak benaran apalagi mau memfitnah. Oleh karena itu, apa yang disampaikan sesuai dengan riil kenyataan yang ada.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.