Home / Beritakini / Ketua HIMMAH NWDI Loteng : “Gubernur Lebay”

Ketua HIMMAH NWDI Loteng : “Gubernur Lebay”

BERITAKINI talentafmnews.com – Gubernur NTB, DR.Zulkieflimansyah dinilai “lebay” oleh Ketua HIMMAH NWDI Lombok Tengah (Loteng) Nasrullah SH, karena merasa dihina oleh oknum mahasiswa, kemudian Gubernur meresponya dengan sesuatu yang dinilai sangat lebay juga.

Hal itu lanjut Nasrullah, terlihat dari berbagai postingan Gubnernur di akun facebook-nya. HIMMAH NWDI menilai kalau hal itu terlalu lebay. Karena seseorang mengkritisi sesuatu berdasarkan realita-relaita yang terjadi.

“Yang perlu  diketahui mahasiswa mengkritisi berdasarkan jabatannya sebagai gubernur NTB (kebijakan), bukan sebagai pribadi atau keluarganya, lagian itu hal biasa-biasa saja kok, tidak perlu baperan,”kata Nasrullah.

Mahasiswa lanjut Nasrullah, murni tidak punya kepentingan.  Mahasiswa, memikirkan Negara tampa digaji dan tanpa membutuhkan imbalan.

Mahasiswa tandas Nasrullah, bersuara berdasarkan keresahan yang dirasakan dari kebijakan yang kurang tepat dan dirasakan merugikan masyarakat.

“Kalau tidak mau dikritisi, ya lebih baik jangan jadi gubernur. Lebih baik urus rumah tangga pribadi, yang pasti tidak akan ada orang yang ikut campur, lagian resiko menjadi pejabat publik,”tukas Nasrullah.

Jika Gubernur tetap baperan lanjut Nasrullah, maka ia sarankan lebih baik belajar politik lagi. Presiden saja sampai dibuatkan stiker sama BEM UI, tapi sikapnya biasa-biasa saja.

“Saran saya sih, anggap semua itu menjadi masukan yang konstruktif dan menjadi pelajaran kedepannya, bahwa ada yang perlu ditata kembali. Kebebasan berpendapat itu diatur oleh negara kita, jadi ya responnya biasa- biasa aja lah”.tutup Nasrullah. (red)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.