Home / Beritakini / Ketua LSM Jati NTB Diserang! Tak Lama Pelaku Ditangkap

Ketua LSM Jati NTB Diserang! Tak Lama Pelaku Ditangkap

BERITAKINI talentafmnews.com.- Ketua LSM JATI NTB tiba-tiba diserang saat sedang berada di Ampenan NTB pada Jumat 17/9/2021. Tak lama kemudian, pelaku berhasil ditangkap jajaran Mapolsek Ampenan.

Saddam Husen, korban selaku Ketua JATI NTB menuturkan, paska peristiwa yang penyerangan yang dilaminya didekat sebuah gerai alfmart di Ampenan tersebut, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat.

“Mohon maaf senior dan abang-abang, saya lagi di BAP ini di polsek (Ampenan) dan orangnya (pelaku) sudah ketemu. Satu alasan (pelaku), dikira saya musuh lamanya,  makannya saya diserang,”kata Saddam Husen disalah satu WAG.

Hingga saat ini Saddam Husen belum bisa diwawancara detail terkait dengan peristiwa penyerangan yang dialaminya, karena masih menjalani BAP.

Adapun video detik-detik penyerangan oleh sekitar 3 orang lebih itu, terekam oleh CCT milik Alfamart di sekitar lokasi kejadian dan tersebar di media sosial.

Sementara itu, pihak Kepolisian hingga saat ini juga belum memberikan keterangan resmi terkait dengan peristiwa tersebut. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.