Home / Beritakini / KNPI Muay Thai Club Loteng,Gelar Open Rekrutment Dan Latihan Perdana

KNPI Muay Thai Club Loteng,Gelar Open Rekrutment Dan Latihan Perdana

 

BERITAKINI talentafmnews.com – Bekerjasama dengan Pusat Cabang Olah Raga (Cabor) Muathai Lombok Tengah NTB, KNPI Muay Thai Klub pada Minggu 23/5/2021 gelar open rekrutment dan latihan perdana di Sekretariat KNPI di Praya

Pembina KNPI Muay Thai Club, Adi Bagus Karya kepada Radio Talenta Lombok menyampaikan, hal tersebut penting untuk dilakukan menginggat beberapa event dari tahun ini hingga tahun depan akan segera bergulir.

Selain itu, Bajang Bagus, begitu sapaan akrab Sekretaris KNPI Lombok Tengah ini, dimasa pandemi imunitas harus tetap terjaga, maka paling tidak kegiatan olahraga ini bisa membuat kita saling menjaga imunitas.

“Kita ketahui juga, muathai ini menjadi salah satu cabor unggulan untuk meraih medali emas, kalau kita bicara mengenai olahraga prestasi di Lombok Tengah,”katanya.

Sebagai pembina Muay Thai sekaligus pengurus organisasi kepemudaan, mak tentu hal tersebut harus menjadi bagian bagi dirinya untuk melakukan dukungan dan suport penuh.

Kapasitas dirinya sebagai salah satu pelayan masyarakat di Lombok Tengah di DPRD lanjut Bajang Bagus, maka dirinya sangat bersyukur bisa memberikan suport atas animo pemuda untuk mengembangkan dirinya dalan wadah yang namanya Muathai tersebut.

“Lombok Tengah tidak cukup dengan hanya mempublikasi diri dengan apa yang ada didaerah, namun kegiatan olahraga juga sangat penting untuk mengangkat nama daerah,”imbuhnya.

Dengan keberadaan sirkuit motoGP di The Mandalima lanjut Bajang Bagus, Lombok Tengah harus memiliki penunjang, maka Muathai bisa menjadi salah satu penunjang daya tarik bagi Kek Mandalika.

“Wisatawan tentu butuh suguhan beragam agar tidak bosan. Dan olahraga lain bisa diramu menjadi salah satu suguhan wisata bagi mereka. Maka saya mendukung penuh pemuda-pemuda yang fokus dalam mengembangkan dunia olahraga,”tutup anggota DPRD Lombok Tengah dari Demokrat ini. (*)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.