Home / Beritakini / KNRP Bersama Yatofa Galang Dana Untuk Palestina

KNRP Bersama Yatofa Galang Dana Untuk Palestina

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – KNRP Lombok Tengah bersama Yatofa, Senin 31/5/2021 galang dana untuk Palestina pada halal bihalal yang dilakukan oleh jamaah Yatofa di Desa Jago Kecamatan Praya Lombok Tengah NTB.

Pembina Yayasan Yatofa, TGH. Suhalili FT. pada kesempatan tersebut,  mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturrahim antar sesama muslim.

Bahkan lanjut Mantan Bupati Loteng 2 periode ini, silaturrahmi itu dilakukan kepada saudara seiman yang ada dibelahan bumi yang lainnya seperti Palestina.Hal itu ibarat satu tubuh,satu bagian yang sakit, bagian yang lainnya juga merasakannya.

“Mari kita jaga persatuan antar sesama jamaah, keluarga masyarakat di desa jago khususnya, Lombok Tengah dan sesama muslim lainnya, bahkan saudara kita seiman yang berada di belahan bumi lain seperti Palestina” katanya.

Saat ini saudara kita di Palestina sedang sangat membutuhkan bantuan, akibat perang yang sedang berlangsung semua hancur dan serba kekurangan.

Pada kesempatan tersebut Sapoan, salah satu pengurus Yayasan Yatofa menyampaikan, kegiatan halal bihalal ini dilakukan di semua desa dan jamaah Yatofa yang ada di Lombok tengah.

“Dalam agenda keliling halal bihalal ini kami akan melakukan penggalangan dana untuk Palestina dan kita salurkan melalui KNRP Lombok Tengah” tutup Sapoan.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.