Home / Beritakini / Komentator Bola di Lomboktv Jadi Tranding Topik, Penasaran Siapa Dia?

Komentator Bola di Lomboktv Jadi Tranding Topik, Penasaran Siapa Dia?

BERITAKINI talentafmnews.com – Komentator Sepak Bola Liga 3 NTB yang disiarkan langsung oleh Lomboktv jadi tranding topik di media sosial.

Cuplikan siaran langsung yang memperdengarkan dua orang komentator pada acara siaran langsung sepak bola di Lomboktv itu, telah berkali-kali dibagikan dan diuploud oleh netizen.

Komentator itu menjadi tranding karena ia sesekali menyisipkan bahasa sasak saat menyampaikan keseruan pemain yang sedang berlaga di lapangan. Apalagi saat itu, dalam kondisi hujan.

Ramli 35 tahun Warga Kota Praya, selasa 30/11/2021 mengatakan, jutaan pemirsa Lomboktv yang menonton siaran langsung tersebut, bisa jadi merasakan nuansa baru hiburan yang dibubuhi bahasa sasak.

“Karena biasanya siaran langsung sepak bola tidak pernah dilakukan televisi lokal. Dan nyaris siaran bola biasa ditonton di televisi nasional, dengan komentator berbahasa Indonesia tanpa menyisipkan istilah-istilah bahasa daerah,”katanya.

Untuk itu, pemirsa Lomboktv seperti dirinya dan khususnya pecinta bola merasakan ada nuansa yang baru dan berbeda saat menonton bola. Hal itulah yang menurutnya menbuat komebtator bola di Lomboktv itu jadi tranding topik.

Siapa sesungguhnya komentator yang kini jadi tranding topik tersebut?

Talentafm mencoba menghubungi pihak Lomboktv dan menanyakan profile kedua komentator tersebut, namun belum mendapatkan jawaban.

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.