Home / Beritakini / Kondisi Kesehatan Bupati, Dibalik Peresmian Gedung Baru DPRD Loteng

Kondisi Kesehatan Bupati, Dibalik Peresmian Gedung Baru DPRD Loteng

BERITAKINI talentafmnews.com –  Pada jumat 1/2/2019 gedung baru DPRD Lombok Tengah, diresmikan Bupati,HM.Suhaili,FT.SH yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Bupati Loteng, HM.Suhaili,FT.SH dalam screenshoot layar live stremaing di akun FB Talentafm.

Namun tidak banyak yang tau bagaimana kondisi kesehatan Bupati saat peresmian tersebut. Karena Bupati sejak senin baru berada di Lombok Tengah setelah sebelumnya sempat dirawat disebuah rumah sakit di Jakarta.

“Mohon ijin ada korsi satu,”pinta Bupati diawal-awal pidatonya dalam acara peresmian yang disiarkan secara live streaming di akun facebook Talentafm tersebut.

Bupati yang memang biasanya berdiri saat berpidato, kini meminta korsi untuk duduk.

“Mohon maaf mohon maaf, saya masih merasa agak goyang-goyang ini,”ucap Bupati setelah duduk di korsi dan melanjutkan sambutanya. (adit)

About Redaksi

One comment

  1. Semoga Lombok Tengah makin maju… Masyarakat dapat menikmati pembangunan & dapat sebagai pekerja di pembangunan yg sedang dan akan dibangun.
    Khusus untuk Kuta agar pemerintah daerah memperhatikan keluhan masyarakat saat ini agar TDK terjadi gejolak yg membuat kita semua rugi. Terkait Janji Pemerintah pada masyarakat Ujung lauk agar diperhatikan,dilansir pada RADAR MANDALIKA tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.