Home / Peristiwa / Koni Lombok Tengah, Akan Masuki Ruh Baru Kepemimpinan

Koni Lombok Tengah, Akan Masuki Ruh Baru Kepemimpinan

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Koni Lombok Tengah akan hadir dengan ruh baru kepemimpinan. Demikin disampaikan Plt.Ketua Koni Lombok Tengah, M.Samsul Qomar,S.Sos pada rabu 30/9/2020 di Lesehan D’Cantik Praya.

Karena Ketua Koni Lombok Tengah definitif mengundurkan diri, dirinya lanjut MSQ, sapaan akrab M.Samsul Qomar ditunjuk menjadi Plt.Ketua Koni.

“Sebagai Plt kami ditugaskan untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk  menggelar musyawarah daerah prmilihan ketua definitif,”katanya.

Sesuai dengan yang tertera dalam surat pengunduran dirinya, H.Fuaddi saat ini tidak bisa fokus untuk ikut ihtiar melalui lembaga yang mengembangkan olahraga tersebut.

“Apapun alasan pengunduran diri beliau harus kita hargai dan InsyaAllah awal 2021 nanti kita akan lakukan musyawarah daerah unsur pimpinan untuk  memilih ketua definitif,”ungkapnya.

Kedepan lanjut MSQ, bila dibituhkan akan dilakukan resufle pengurus untuk pengurus yang sudah tidak aktif lagi. Apa lagi dalam aturanya sesungguhnya pengurus Koni tidak boleh dijabat oleh pejabat publik.

Tantangan kedepan yang telah menanti Koni lanjut MSQ, perhelatan tingkat nasional yang direncanakan akan digelar di Papua. Untuk itu, pihaknya bersama semua atlit, pecinta olahraga, masyarakat harus bersiap untuk menjadi juara di laga tersebut.

“Bendera merah putih itu, bisa berkibar di negara orang lain oleh dua sebab. Pertama karena adanya acara kenegaraan dan karena olahraga. Maka tidak ada asalan bagi kita untuk tidak berjuang memajukan olahraga ini,”tutup MSQ. (*)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.