Home / Beritakini / KONI Loteng Gelar Rapat Kerja Pertamanya di JM Hotel Kuta Lombok

KONI Loteng Gelar Rapat Kerja Pertamanya di JM Hotel Kuta Lombok

 

BERITAKINI talentafmnews.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Tengah (Loteng), gelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) pertamanya, rabu 30/3/2022, di JM Hotel Kuta Lombok NTB.

Ketua KONI Loteng, M.Samsul Qomar S.Sos dalam sambutanya menegaskan bahwa rapat kerja yang digelar ini merupakan rapat kerja pertama sejak KONI ada di Lombok Tengah.

“Rapat kerja ini merupakan sebuah kewajiban bagi organisasi untuk dilaksanakan, sebagai wadah untuk mendiskusikan dan memutuskan bersama atas apa yang akan dikaryakan selama satu tahun,”katanya.

Dengan adanya rapat kerja tersebut, maka ada agenda kerja yang jelas dan disepakati untuk dijalankan oleh seluruh element yang ada di KONI termasuk seluruh cabor yang ada. Apalagi pada tabun 2022 ini begitu banyak agenda penting olahraga yang akan digelar.

“Jadi akan ada Pekan Olahraga Kabupaten dan juga Pekan Olahraga Provinsi yang kalau tidak salah bakal digelar November 2022 nanti,”imbuh M.Samsul Qomar.

Makaa dalam rapat kerja tersebut, akan dibahas nengenai kapan dan bagaimana mekanisme Pekan Olahraga tersebut akan dilaksanakan. Begitu juga dengan persoalan Cabang Olahraga (Cabor) yang telah terdaftar di KONI Loteng sebanyak 29 cabor.

“Jadia saya tekankan kepada cabor yang ada, agar menyelesaikan persoalan adminsitrasinya agar semua sesuai dengan aturan yang ada. Bagaimana kita bisa bekerja dengan baik kalau ada aturan yang kita langgar,”kata MSQ, akronim mantan jurnalis ini.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.