Home / Beritakini / KTI Pemuda Karya Barejulat Mulai Rapatkan Perayaan HUT Desa

KTI Pemuda Karya Barejulat Mulai Rapatkan Perayaan HUT Desa

BERITAKINI talentafmnews.com – Karang Taruna Indonesia (KTI) Pemuda Karya Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, Sabtu 7/3/2020, mulai rapatkan soal perayaan HUT desa setempat yang jatuh pada tanggal 17 Maret ini.

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota KTI Pemuda Karya Barejulat yang berlangsung di Sekretariat KTI Pemuda Karya di Kantor Desa setempat yang dipimpin Ketua, Sudarman Effendi dan dihadiri sekretaris, Fikri Adyantama, Bendahara, Yanisustiana dan koordinator masing-masing bidang.

Koordinator Bidang Humas dan Media Informasi KTI Pemuda Karya Barejulat, Rokyal Aini kepada Talentafm via WA mengatakan, rangkain HUT Desa Barejulat tahun 2020 ini direncanakan dimulai pada tanggalm13 maret ini.

“Adapun kegiatanya antara lain, Istigozah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sosialisasi, Jalan Sehat dan Karnaval seperti tahun lalu,”katanya.

Ditanya mengenai jadwal untuk masing-masing kegiatan tersebut, Rokyal Aini mengatakan kalau jadwal dan kegiatan tersebut masih belum final.

Sementara itu, Sekretaris KTI Pemuda Karya Barejulat, Fikry Adyantama kepada Talenta dihubungi terpisah via WA membenarkan kalau terkait jadwal kegiatan HUT Barejulat itu belum fix.

“Sudah ada jadwal masing-masing kegiatan, tetapi belum final. Nanti akan ada rapat pemantapan ketuk palu-lah,”katanya.

Malam ini lanjut Fikri, sapaan akrab pemuda Barejulat berkulit kuning langsat ini, direncanakan akan berkunjung ke Anggota DPRD Lombok Tengah satu-satunya yang berasal dari Barejulat yakni Didik Ariesta,S.Ag, S.Pdi, untuk meminta saran, petunjuk dan dukunganya. (tim)

 

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.