Home / Olahraga / Ladies First Siap Gebrak Panggung Kejurprov Motocross Sircuit Lantan 459

Ladies First Siap Gebrak Panggung Kejurprov Motocross Sircuit Lantan 459

Lombok Tengah, Talentafmnews.com – Ladies First adalah band yg berasal dari lombok tengah, band yg dijuluki srikandi tastura ini beranggotakan 5 orang dimana personilnya cewek semua yaitu Qeisya Vokal, Elin Bass ,Milla Gitar , Dewi Gitar 2 dan Reni pada Drum.

Band yg mengusung genre Pop ini sudah memiliki beberapa karya yang bisa dinikmati di berbagai macam platform musik digital yaitu yg berjudul Ladies First medley dan Jatuh cinta yg sudah rilis dibulan November lalu.

Dalam waktu dekat ini tanggal 16-18 Desember 2022 akan diselenggarakan Kejurprov Gasstrack & Motocross Bupati Cup Lombok Tengah 2022 yg dibarengi oleh Jambore Wisata & Ekonomi Kreatif (JAWARA) yg akan diadakan di sirkuit motocros Lantan 459.

Dimana event ini akan banyak pertunjukan dan pementasan hiburan untuk masyarakat yg hadir. Dalam salah satu line up talent ada nama Ladies First yg juga siap tampil di panggung hiburan tersebut.

Pada kesempatan ini Ladies First akan membawakan karya – karyanya dan juga beberapa lagu dari band nasional.

Lalu Enno’ selaku manager Ladies First pada, 06 Desember 2022 mengatakan Ini adalah kesempatan yg tepat bagi Ladies First untuk mempromosikan karya – karyanya karena event ini sekelas nasional yg akan di hadiri oleh orang dari berbagai daerah di indonesia, ini kesempatan yg luar biasa dan saya mewakili semua teman – teman dan crew Ladies First mengucapkan terima kasih kepada panitia yg sudah mempercayakan kami untuk tampil di panggung tersebut.

“Ladies First sendiri akan tampil hari minggu pada tgl 18 sekaligus sebagai Band penutup untuk acara Kejurprov tersebut,” pungkasnya. (Ahmad Deri Dustury)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *