Home / Beritakini / Lalu Darmawan Mohon Doa Agar Diberikan Kemampuan Dan Kemudanan Laksanakan Tugas

Lalu Darmawan Mohon Doa Agar Diberikan Kemampuan Dan Kemudanan Laksanakan Tugas

BERITAKINI talentafmnews.com – Lalu Darmawan, memohon doa kepada masyarakat dan semua pihak agar segala tugas yang diembankan kepada dirinya selaku Komisioner KPU Lombok Tengah diberikan kemampuan dan kemudahan.

Demikian disampaikan Lalu Darmawan, pada selasa 18/2/2020 via WA kepada Talentafm. Beliau,  salah satu komisioner KPU Lombok Tengah yang telah ditunjuk KPU Provinsi  menjadi Ketua KPU Lombok Tengah, sesuai hasil pleno.

“Bismillahirrohmanirrohim. Menjadi anggota atau Ketua KPU Loteng, tiang akan melaksanakan tugas dan kewajiban secara jujur dan bertanggung jawab,”katanya sembari menyatakan kalau dirinya saat menjawab WA Talentafm sedang berada di rumah salah seorang warga yang sedang  hajatan pernikahan.

Lalu Darmawan, juga berharap kepada jurnalis dan media senantiasa mengawasi kinerja dan pelayananya sebagai penyelenggara pemilu.

Saat ini lanjut Lalu Darmawan, pihaknya sedang menunggu SK dari KPU RI terkait atas penunjukanya sebagai Ketua KPU Lombok Tengah.

“Seperti apa pengukuhanya besok saya tanyakan. Sejauh yang saya ketahui, kami dulu para anggota dilantik serentak dengan para komisioner KPU Kabupaten/Kota yang lain di Jakarta,”tutupnya. (ding)

 

About Redaksi

Check Also

Jangan Percaya! Siapa Saja Yang Ngaku Bisa Bebaskan Tersangka Dari Jerat Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan percaya siapa saja yang ngaku bisa bebaskan tersangka  dari jerat hukum, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.