Home / Peristiwa / Langsung Kerja! Begini Action Plan BPPD Lombok Tengah

Langsung Kerja! Begini Action Plan BPPD Lombok Tengah

BER(ITA)WISATA talentafmnews.com – Setelah dibentuk, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Tengah, langsung kerja. Salah satunya dengan langsung membuat rencana kerja atau action plan.

Ketua BPPD Lombok Tengah, Ida Wahyuni, Sabtu 5/1/2018 menyampaikan, saat ini semua pasti tahu dengan destinasy wisata baru di Lombok Tengah “Gunung Tengak”  yang berada di Bangket Parak yang diapit oleh Desa Gapura dan Desa Marong.

“Masyarakat disana, telah mampu membangun destinasi wisata berbasis community base tourism yang sangat diminati wisatawan,”kata Ida.

Untuk itu lanjut Ida, ada Action Plan BPPD Lombok Tengah untuk meningkatkan Branding , Advertising dan Selling. Antara lain, bekerjasama dengan Poltekpar Lombok untuk melakukan pembinaan Hospitality serta peningkatan Kapasitas SDM .

Selanjutnya, membuat Paket Wisata untuk 3 Desa yaitu Desa Gapura , Desa Marong dan Desa Bangket Parak dengan Tourist Information Centre berada di Gunung Tengak

“Berikutnya, meningkatkan Produk Kreatif maupun Kuliner di masing masing desa, Pembenahan Destinasi masing masing desa dengan kerjasama antar 3 Pokdarwis di 3 Desa tersebut dan selling,”tutupnya. (Red)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.