Home / Peristiwa / Lawan Corona, PWLT Bagi-Bagi Ribuan Masker Di Praya

Lawan Corona, PWLT Bagi-Bagi Ribuan Masker Di Praya

BERITAKINI talentafmnews.com – Dalam rangka melawan dan pencegahan penyebaran virus corona, Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT), Satuan Lalulintas (Satlantas), Lapas dan Paguyuban Duta Lingkungan, Senin 13/4/2020 bagi-bagi ribuan masker disejumlah titik di Kota Praya Lombok Tengah.

Pantauan prayapost.net, tim pembagian Masker ini berkumpul di Sekretariat PWLT di Kompleks Studio Radio Lombok FM di Jln. Anyelir Praya yang terdiri dari seluruh anggota PWLT, Duta Lingkungan, Anggota Satlantas dan Perwakilan dari Lapas.

Tim kemudian bergerak ke Perempatan Lampu Merah Toyang Praya dan melakukan pembagian masker kepada masyarakat dan pengendara yang tidak menggunakan masker dan dihimbau untuk mentaati semua himbauan pemerintah terkait dengan covid-19.

Kegiatan pembagian masker kemudian dilanjutkan ke perempatan lampu merah pertokoan praya dan lampu merah kodim praya.

Ketua PWLT, Munakir SE mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka ikut membantu pemerintah untuk memerangi covid-19 dengan membagikan ribuan masker bekerjasama dengan Satlantas, Lapas dan Paguyuban Duta Lingkungan.

“Insyaallah kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara bertahap dengan membagikan masker dan kebutuhan-kebutuhan lainya yang terkait dengan upaya-upaya dalam menangkal virus corona,”katanya.

Untuk itu, mewakili semua anggota PWLT Munakir menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut bersinergi hingga suksesnya kegiatan tersebut.

Sementara itu, pihak Satuan Lalulintas Mapolres Lombok Tengah melalui Kanit Purjawali, Ipda.Ketut Arnawa menyampaikan apresiasi kepada PWLT dan semua yang telah ikut dalam pembagian masker tersebut.

“Dalam situasi makin banyaknya angka positif covid-19 di NTB, maka kegiatan seperti ini sangat bagus untuk dilakukan. Apalagi yang terlibat dari adik-adik duta lingkungan hidup yang masih muda-muda,”katanya.

Karena kalau sudah generasi muda yang bergerak kata Arnawa, maka di

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.