Home / Beritakini / Lege Warman Tanggapi GEMPAR NTB Soal Pansus Aset Daerah

Lege Warman Tanggapi GEMPAR NTB Soal Pansus Aset Daerah

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Sang pencetus Panitia Khusus (Pansus) Aset Derah, Lege Warman yang juga salah seorang anggota DPRD Lombok Tengah (Loteng), tanggapi LSM GEMPAR NTB soal Pansus Aset Daerah.

Lege Warman pada sabtu 17/4/2021 kepada Radio Talenta Lombok menyampaikan, terlepas dari apapun tanggapan masyarakat, baik yang pro maupun yang kontra, pihaknya akan tetap membentuk pansus tersebut.

“Kami akan tetap dengan konsep kami untuk membentuk pansus aset ini,karena ini hal yang sangat penting,”katanya.

Lebih lanjut Lege Warman yang juga Ketua DPC PBB Lombok Tengah ini menjelaskan, penting dirinya tekankan, terkait dengan tata kelola aset tersebut,  karena akan sangat berpengaruh terhadap peningkatan PAD ke depan.

Ditanya mengenai sejauh mana progres pembentukan pansus tersebut, Lege Warman menyampaikan, kalau usulan secara resmi akan diajukan pada saat rapat paripurna KPJ dengan mengumpulkan persetujuan fraksi-fraksi.

“Kita akan segera tidak lanjuti, agar oleh pimpinan dan banmus untuk dijadwalkan pada masa sidang berikutnya,”tutup  Lege Warman.

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.