Home / Beritakini / LIDIK NTB: “Daripada Demo, FKD Lebih Baik Bantu Urus Soal Pupuk Langka”

LIDIK NTB: “Daripada Demo, FKD Lebih Baik Bantu Urus Soal Pupuk Langka”

BERITAKINI talentafmnews.com – Lsm Lidik NTB menyoroti FKD Lombok Tengah yang demontrasi di Kantor Bupati Lombok Tengah (Loteng), rabu 8/12/2021, yang hanya membuang waktu saja. Menurut Lidik, lebih baik bantu masyarakat urus soal pupuk bersubsidi yang langka.

Ketua Lidik NTB,  Sahabudin alias Citung pada Jumat 10/12/2021 lebih jauh mengatakan,  demontrasi FKD itu hanya membuang waktu saja dan tidak ada manfaat bagi masyarkatnya.

Lebih bagus menyurakan pupuk yang langka saat ini. Dan itu akan  lebih dilirik oleh masyarkat dan diberikan sanjungan.

“Ini malah demonstrasi yang tidak ada menfaatnnya bagi masyarkat banyak,” ujar Citung.

“Apa lagi pada demonstrasi itu diduga kuat untuk menghalang-halangi lembaga LSM untuk menyuarakan hak-hak masyarkat atau yang tertindas,” tambah Citung.

Citung lebih lenjut, agar biarkan saja lembaga beraksi memberikan pendapat. Kalau memang tidak salah terhadap rakyat ngapain harus takut.

“Kami dari LSM lidik NTB sangat kecewa atas tindakan FKD Lombok tengah, dan anehnya lagi, pada saat demonstrasi memakai fasilitas negara,”ungkap Citung.

“Wahai kepala desa! Jabatan anda itu jabatan politik, jabatan itu diberikan oleh rakyat juga,”ujar Citung.

Kalau memang tidak salah lanjut citung, jangan geram. Berbuat baiklah kepada masyarkat dan bantu menyuarakan terhadap pupuk yang langka.

“Jangan kasih masyarkat gundah gulana terhadap pupuk yang langka ini, kasihan masyarkat, itu malah lebih brmnafaat bagi masyarkat,”pungkas Citung.

Sementara itu, Ketua FKD Lombok Tengah, Suasto AP Armin dimintai pendapatnya terkait pernyataan Lidik NTB tersebut via WA-nya, belum memberikan jawaban.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.