Home / Beritakini / Lidik NTB Laporkan Sejumlah Desa dan Program Pemkab Terindikasi Korupsi

Lidik NTB Laporkan Sejumlah Desa dan Program Pemkab Terindikasi Korupsi

BERITAKINI talentafmnews.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM Lidik NTB, senin 24/1/2022, laporkan sejumlah desa dan program pemkab Lombok Tengah karena diduga terindikasi korupsi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Ketua DPW LSM Lidik NTB, Sahabuddin mengatakan, pihakanya mengadukan sejumlah desa yang ada di 3 kecamatan yang berbeda karena terindikasi korupsi dana ADD/DD.

“Kami melaporkan ke tiga desa itu, berawal dari adanya masyarakat dari desa terkait mengadukan hal itu kepada kami,”kata Sahabuddin.

Atas aduan masyarakat tersebut, pihaknya kemudian melakukan cek and ricek data dan setelah semua dirasakan cukup, barulah pihkanya mengadukan hal itu ke Kejari.

“Selain ADD dan DD, ada juga program yang anggaranya bersumber dari APBD juga terindikasi ada penyelewengan dan bersaman kita laporkan juga,”tandas Citung, sapaan akrab aktivis gondrong ini.

Atas laporan tersebut, Citung berharap agar pihak kejaksaan segera menindak lanjuti serius agar hal tersebut terang benderang sehingga oknum yang diduga sebagai pelaku korupsi tersebut bisa terungkap dan mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Hanya saja, saat ditanya Talentafm mengenai desa mana saja dan program apa  yang dilaporkanya itu, Citung enggan merincikanya.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.