Home / Beritakini / LIDIK NTB Pertanyakan Progres Kasus Dugaan Korupsi Marching Band

LIDIK NTB Pertanyakan Progres Kasus Dugaan Korupsi Marching Band

BERITAKINI talentafmnews.com – LSM Lidik NTB pertanyakan progres penanganan kasus dugaan korupsi Marching Band yang saat ini sedang ditangani oleh Ditreskrimsus Polda NTB.

Ketua Umum (Ketun) Lidik NTB, Sahabudin pada minggu 29/5/2022 dalam rilisnya mengatakan, dari informasi didapatnya pihak Ditreskrimsus telah tetapkam sejumlah tersangka, antara lain; pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan pihak CV.Embun Emas dalam kasus tersebut.

“Kami menilai penanganan kasus tersebut sangat lamban sekali, padahal tersangka telah ditetapkan. Ada apa ini? Kenapa belum tuntas juga,”kata kata Sahabudin.

Atas kasus tersebut lanjut Citung, sapaan akrab pria gondrong ini, Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) didorong untuk melakukan supervisi.

“Dan mestinya bila sudah menjadi tersangka, yang bersangkutan harus ditahan,”tegas Citung sapaan akrab Sahabudin.

Sedangkan sekjen DPW LSM Lidik NTB, Agus alias alias Agong menyatakan, masih banyak kasus-kasus yang lain yang juga perlu supervisi KPK.

“Masih banyak kasus besar lainya yang juga perlu supervisi KPK di NTB. Jangan hanya kasus Marching Band saja,”ucap Agong.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada KPK untuk melakukan supervisi terhadap semua kasus yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto, dikonfirmasi terkait dengan hal tersebut via WA-nya belum memberikan jawaban.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.