Home / Peristiwa / Lion Air Buka Penerbangan Lombok-Jeddah, Ini Jadwalnya

Lion Air Buka Penerbangan Lombok-Jeddah, Ini Jadwalnya

BERITAKINI talentafmnews.com – Lion Air mulai membuka jalur penerbangan Langsung Lombok-Jeddah dengan jadwal setiap rabu dan sabtu untuk perjalanan umroh yang disebut Umroh Lion Air.

GM Service Lion Air Group, Ari Asari dalam jumpa pers pada Sabtu 13/7/2019 di Hotel Santika Mataram NTB menyampaikan, perjalanan umroh Lion Air tersebut merupakan paket perjalanan 12 hari menggunakan pesawat Air Bus A330-900 NEO.

“Kapasitas pesawat Air Bus ini 400 seat all economy dengan jarak seat lebih lebar,”ungkapnya.

Adapun rute penerbanganya lanjut Ari Asari, yakni dari Lombok-Jeddah dan Jeddah-Lombok setiap rabu atau sabtu dengan program 2 kali jumat (Madinah dan Makkah) dengan time schedule LOP-JED 15.50 Wita – 22.20 LT, JED-LOP 21.35 LT – 14.05 Wita.

“Adapun pelayanan makan 2 kali selama penerbangan,”imbuh Ari.

Sementara itu, Kadis Perhubungan NTB, Lalu Bayu Windia dalam sambutanya, menyampaikan apresiasi kepada pihak maskapai Lion Air yang telah membuka jalur penerbangan langsung Lombok-Jeddah tersebut.

“Dulu kalo mau pergi haji perjalanannya berbulan bulan dan lewat Aceh, sehingga Aceh disebut menjadi kota serambi mekah. Jadi sekarang kita bisa menjadi kota serambi mekah dengan adanya penerbangan langsung dari lombok ke jeddah ini,”kata Lalu Bayu Windia. (BQ Nadia)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *