Home / Beritakini / LSM Gempar NTB Berbagi Berkah Ramadan Untuk Yatim Piatu dan Para Jompo

LSM Gempar NTB Berbagi Berkah Ramadan Untuk Yatim Piatu dan Para Jompo

BERITAKINI talentafmnews.com – Di bulan suci ramadhan ini, LSM Gempar NTB berbagi berkah dengan puluhan anak yatim piatu dan para jompo di sekitar Sekretarit di Janapria Lombok Tengah NTB.

Ketua Umum (Ketum) LSM Gempar NTB, Hamzan Halilintar pada Minggu 24/4/2022 kepada Talenta FM menyampaikan, giat berbagi berkah itu telah dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulilah, kita berbagi kebahagiaan dan berkah di bulan suci yang penuh berkah ini kepada anak yatim dan piatu serta para jompo dan janda-janda tua,”kata Hamzan.

Apa yang dibaginya itu lanjut Hamzan, bisa jadi nilainya tak seberapa bagi orang berada. Namun, bagi anak-anak yatim dan piatu serta para jompo dan lansia, hal ini diyakini sesuatu yang berharga.

“Dalam satu paket bingkisan yang kami berikan ada sarung dan sejumlah bahan pokok lainya. InsyaAllah ini akan menambah kebahagiaan mereka dibulan penuh berkah ini,”imbuh Hamzan.

Apa yang dilakukanya itu lanjut Hamzan, insyaAllah akan dicatat sebagai sebuah kebaikan dihadapan Allah SWT sehingga kelak, segala urusan dan perjuangan Gempar NTB senantiasa dalam bimbingan-Nya.

“Kegiatan ini diupayakan akan menjadi agenda tahunan LSM Gempar NTB sebagai bagian dari giat sosial untuk membantu sesama,”tandas pria bersuara keras ini.

Kegiatan bagi-bagi berkah itu imbuh hamzan, akan dirangkai dengan kegiatan zikir dan doa serta berbuka bersama dengan anggota dan pengurus LSM Gempar NTB, yang waktu dan tempatnya akan ditentukan kemudian.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.