Home / Beritakini / LSM Gempar NTB Bersama Pemdes Parampuan Gelar Penyuluhan Hukum

LSM Gempar NTB Bersama Pemdes Parampuan Gelar Penyuluhan Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – LSM Gempar NTB Lombok Barat, bekerjasama dengan Pemerintah Desa Parampuan Kecamatan Labuapi  Lombok Barat NTB, gelar penyuluhan hukum.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Parampuan tersebut, dihadiri  oleh Perangkat Desa, BPD LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan kegiatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Parampuan H.Muh.Zubaidi,S.Ag,M.Pdi menyampaiakan, sebagai masyarakat harus bisa paham dengan masalah Hukum, untuk itulah acara tersebut baginya sangat penting untuk dilaksanakan.

“Dizaman yang serba modern saat ini, dengan adanya teknologi dan pesatnya ilmu pengetahun, serta agar kita setidaknya tidak terkena masalah hukum, maka acara ini sangat penting untuk diikuti,”jelas Kades.

Pihaknya lanjut Kades, telah lama merencanakan kegiatan tersebut dengan LSM Gempar NTB Lombok Barat dan hari ini bisa terselenggaran dan berharap berjalan sesesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita semua paham arti dan fungsi hukum yang sebenarnya. Dan kita jadikan Desa Parampuan ini menjadi desa yang sadar Hukum,”tandas Kades.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan prokes ketat tersebut, sebagai pembicara sekaligus pemateri adalah Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi NTB, Dedi Irawan. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.