Home / Beritakini / Macet! Penonton PertaminaGP Indonesia Keluhkan Informasi dan Koordinasi

Macet! Penonton PertaminaGP Indonesia Keluhkan Informasi dan Koordinasi

 

BERITAKINI talentafmnews.com – Seluruh jalur lalulintas menuju ke Pertamina Mandalika Sirkuit, pada Minggu 20/3/2022,  hampir semuanya mengalami kemacetan.

Pantauan Talentafm, kemacetan terlihat hingga 2 km lebih sebelum bundaran welcom to.mandalika yang terletak di ujung jalan Bypass BIL – Mandalika.

Begitu juga dengan jalur lama menuju Mandalika, juga mengalami kemacetan hingga ke jurang PP di perbatasan Desa Rembitan dengan Desa Kuta Pujut Lombok Tengah.

Terlebih lagi setelah arus lalulintas dialihkan dari bundaran tugu Surfing kute menuku jalur depan kantor desa kuta.

Parkir Barat The Mandalika, tepatnya di Masjid Nurul Bilad penuh. Sehingga parkir diarahkan ke lokasi parkir cadangan yang berlokasi di depan Hotel Matahari In Kuta.

Dari Parkir Barat Cadangan ini, penonton GP Kemudian diarahkan naik BUS menuju Parkir Barat Utama, baru naik BUS sesuai jenis tiket masing-masing.

Salah seorang penonton, Joko asal Jakarta, kepada Talenta FM ditemui di Parkir Barat Cadangan, mengeluhkan tentang kurangnya informasi berupa petujuk di jalan.

“Saya tidak melihat petunjuk arah, jadi kami yang gunakan kendaraan pribadia merasa dipimpong saja ke sana kemari,”katanya.

Selain itu, koordinasi juga menurutnya belum baik, khususnya dengan penonton. Sehingga penonton tidak mengetahui keberadaan Parkir Barat Cadangan tersebut.

“Kami ingin menonton semua race, kalau macet begini beberapa race terlewati. Rugi kita beli tiket premium ini,”keluhnya.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.