Home / Peristiwa / Mahayudin Harap Tak Ada Black Campign Dalam Pilkades Banyu Urip

Mahayudin Harap Tak Ada Black Campign Dalam Pilkades Banyu Urip

Advokat dan Ketua DPD LABAKI Lombok Tengah.

BERITAKINI, Talentafmnews.com- Advokat sekaligus Ketua DPD LABAKI Lombok Tengah (Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi), Mahayudin, S.H. mengharapkan kepada para calon Kepala Desa Banyu Urip yang nantinya lolos verifikasi agar terus memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dalam pilkades serentak nanti.(20/02)

“Pada tahapan kampanye ini nanti, Para Calon Kepala Desa yang dinyatakan Lolos Verifikasi oleh panitia Pilkades diharapkan untuk tidak melakukan black campaign (kampanye hitam) baik terhadap para pendukung masing-masing” Ujar Mahayudin.

Menurutnya jika itu dilakukan maka akan menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

“Lebih baik tonjolkan konsep membangun desa demi kesejahteraan warganya enam tahun kedepan.” Tambah ketua Labaki ini.

Lebih Lanjut Mahayudin, SH berharap kepada Panitia Pilkades Banyu Urip tahun 2020 ini agar bekerja sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku serta jangan mempersulit masyarakat untuk memberikan hak suaranya.
“Apabila ada warga atau orang yang secara undang-undang mempuanyai hak untuk ikut serta dalam pilkades agar jangan dipersulit untuk memberikan hak suaranya.” Tambah Mahayudin.

Ia juga mengharapkan Pilkades tahun ini berjalan dengan aman, damai dan juga menghasilkan Calon Kepala Desa yang sesuai degan kebutuhan dan harapan Masyarakat banyak.
“Siapapun yang terpilih nantinya menjadi Kades Banyu Urip agar membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat Banyu Urip kadepan.” Tutup mahayudin. (adit)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.