Home / Peristiwa / Maiq Meres Deklarasi Sabtu Langsung Daftar Ke KPU Lombok Tengah

Maiq Meres Deklarasi Sabtu Langsung Daftar Ke KPU Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH –  Setelah rapat dengan seluruh partai koalisi dan tim, deklarasi dan pendaftaran bakal calon paket merakyat pilihan rakyat “Maiq Meres” direncanakan deklarasi dan faftar pada sabtu 5 september 2020. Sebelumnya direncanakan kamis dan daftar jumat.

Informasi yang diperoleh Talentafm, sebelumnya deklarasi paket Maiq Meres akan dilaksanakan pada hari Kamis 3 september 2020 dan akan mendaftar ke KPU Lombok Tengah ke esokan harinya, jumat 4 september 2020.

Namun hal itu berubah setelah adanya rapat dengan partai koalisi pada senin malam 31/8/2020 di D Max Hotel Lombok Tengah. Disebut kalau deklarasi akan dilakukan pada sabtu 5 september 2020  di Kantor DPD II Golkar Lombok Tengah, sekalian dengan prosesi pembacaan SK B1 KWK dari semua partai koalisi pengusung.

Setelah itu, barulah seluruh hadirin dan pihak yang hadir pada deklarasi itu berjalan kaki ke Kantor KPU Lombok Tengah untuk mengantar dan mengawal pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, HL.Pathul Bahri,S.Ip – DR.HM.Nursiah,S.Sos,M.Si dengan jargon Maiq Meres tersebut.

DR.HM.Nursiah,Sos.M.Si bakal calon Wakil Bupati dari paket Maiq Meres pada selasa 1/9/2020 saat dikomfirmasi terkait dengan hal tersebut menyatakan, kalau beliau tidak ikut dalam rapat tersebut. Untuk itu tidak bisa memberikan pernyataan mengenai kepastian soal informasi tersebut.

“Yang saya dengar begitu, tetapi saya tidak bisa memberikan expose kepastianya karena saya tidak ikut rapat,”katanya.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.