Home / Beritakini / Mandalika Party Zumba KORMI, Digelar Dengan Prokes Ketat

Mandalika Party Zumba KORMI, Digelar Dengan Prokes Ketat

BERITAKINI talentafmnews.com – Mandalika Party Zumba Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lombok Tengah NTB, sukses digelar dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Ketua KORMI Lombok Tengah, Lalu Hizzy S.Pd, selasa 21/9/2021 kepada Radio Talenta Lombok menyampaikan, kegiatan dengan jumlah peserta terbatas itu, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imun ditengah pandemi covid-19 ini.

“Kami dari KORMI selaku inisiator kegiatan ini, telah mempertimbangkan matang-matang kegiatan itu dan dilaksanakan dengan prokes yang ketat,”katanya.

Tujuan KORMI sejalan dengan Satgas Covid, serta pemerintah dan pihak manapun, bahwa kami menyelenggarakan kegiatan senam zumba tersebut untuk mencegah covid-19.

Diketahui bersama, dalam senam dipastikan posisi peserta harus lebih dari 2 meter dengan peserta yang lain, sehingga senam bisa berjalan dengan baik. Intinya semua berjalan sesuai prokes, 5 M telah dilaksanakan.

“Peserta kegiatan itu tak terbatas, sehingga Pantai Kuta yang begitu luas dengan mudah mengatur posisi peserta dan sekaligus untuk meningkatkan kunjungan destynasi wisata,,”tandas Lalu Hizzy.

Pihaknya memilih melaksanakan itu di Pantai Kuta, sekaligus upaya memperkenalkan objek wisata prioritas di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika tersebut jelang event internasional Superbike.

“Jadi tidak usah khawatir, setiap peserta senam juga disyaratkan sudah harus vaksin semua,”jelas Lalu Hizzy.

KORMI lanjut lalu Hizzy sesuai dengan mottonya; Sehat, Bugar, Gembira, punya tanggungjawab untuk membuat masyarakat menjadi sehat, bugar, gembira.

“Mandalika Party Zumba adalah olahraga yang menyehatkan dan menggembirakan yang perlu dicoba oleh seluruh masyarakat,”ucap priangondrong itu mengakhiri pernyataanya dengan senyum khasnya. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.