Home / Beritakini / Massa Kembali Datangi Eks Gedung DPRD Lombok Tengah

Massa Kembali Datangi Eks Gedung DPRD Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Massa kembali datangi eks Kantor DPRD Lombok Tengah, pada Kamis Malam 9/5/2019. Kosentrasi massa terlihat disebelah timur Kantor Bupati, tepatnya disepanjang jalan dari depan Pengadilan Negeri Praya hingga ke Perempatan Hotel Aerotel Mandalika Praya.

Pantauan Talentafm, rombongan massa yang berasal dari Kecamatan Praya Timur dan sekitarnya itu, tidak diijinkan untuk lebih mendekat lagi oleh pihak kepolisian ke eks Gedung DPRD dimana rapat pleno perolehan suara Pemilu dan Pilpres sedang berlangsung. Akibatnya, hanya bisa duduk disepanjang jalan depan pengadilan negeri hingga perpustakaan tersebut.

Sekitar pukul 00.14 wita, massa yang datang menggunakan sejumlah truk Dam, pick up dan minibus itu, membubarkan diri dengan tertib, setelah sejumlah perwakilan diterima oleh Sekda HM.Nursiah,S,Sos.M.Si dan pihak kepolisian di rumah dinasnya. Sekda didampingi Kasat Pol PP dan pihak kepolisian, tampak memantau massa yang bebubarkan diri itu di perempatan depan Hotel Aerotel Praya. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.