Home / Beritakini / Melalui Drama Adu Finalty, Tim Mandalika Jadi Juara Liga 1 Liga Futsal Loteng 2021

Melalui Drama Adu Finalty, Tim Mandalika Jadi Juara Liga 1 Liga Futsal Loteng 2021

BERITAKINI talentafmnews.com – Setelah bertempur imbang dengan sekor 1 – 1 dengan Tim Futsal Justice, Tim Futsal Mandalika menjuarai Liga 1 kejuaraan Liga Futsal Lombok Tengah (Loteng) 2021 melalui drama finalti dengan sekor 2 – 3.

Selain Liga 1 tersebut, diwaktu yang bersamaan gelaran Liga Futsal Loteng 2021 juga menggelar tanding untuk Liga 2 Futsal dengan Tim Futsal Santana sebagai juara dengan sekor 4 – 1 melawan Tim Futsal 5 TM.

Moment kemenangn Tim Juara Liga 1 dan Liga 2 Futsal Loteng tersebut, disaksikan riuh ratusan penonton yang hadir di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mandalika Tastura, tepatnya di Lapangan Bundar Praya Loteng NTB.

Sementara ribuan penonton lainya, menyaksikan Liga Futsal Loteng 2021 tersebut melalui live streaming Facebook: PRAYAPOSTtv, dimana malam grand final digelar pada sabtu malam 20/11/2021.

Berikut link live streaming Grand Final Liga Futsal Loteng 2021:

https://www.facebook.com/144282661128670/videos/1044531683037070/

Berikut para juara Tim Futsal dalam Liga Futsal Loteng 2021 sesuai data dari Panitia Pelaksana yakni, Novian Supriadi alias OC:

JUARA LIGA 1:

1. Juara Pertama : Tim Futsal Mandalika dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp. 7.000.000 dan Piala Bergilir.

2. Juara Kedua : Tim Futsal Justice dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp.4.000.000

3. Juara Ketiga : Tim Futsal 5TM dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp.3.000.000

4. Juara Keempat: Tim Futsal Poger dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp. 2.000.000.

JUARA LIGA 2:

1. Juara Pertama: Tim Futsal Santana dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp. 4.000.000

2. Juara Kedua: Tim Futsal 5TM Legend dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp. 3.000.000

3. Juara Ketiga: Tim Futsal KTK Pujut dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp. 2.000.000

4. Juara Keempat: Tim Futsal Mandalika Academy dengan hadiah piagam penghargaan, uang tunai Rp. 1.000.000

Hadiah langsung diberikan kepada para juara pada acara penutupan Liga Futsal Loteng 2021 usai Laga Grand Final digelar.

Hadiah para juara, didaulat panitia diberikan oleh sejumlah tamu undangan yang hadir dan mengikuti jalanya seluruh pertandingan pada partai final tersebut.

Antara lain yang hadir, Wakapolres Lombok Tengah, Kapolsek Praya, Ketua KORMI Lombok Tengah dan sejumlah tamu undangan lainya.

Tak lupa Ketua Komite Futsal Lombok Tengah, Adi Bagus Karya Putra dan Ketua ASKAB PSSI Lombok Tengah, H.L.Rumi Awan juga hadir menyaksikan jalanya pertingan pada malam Grand Final Liga Futsal Lombok Tengah 2021 tersebut.

Tim Futsal Mandalika, saat berfose dengan Ketua Komite Futsal Loteng, Adi Bagus Karya Putra

Ketua ASKAB PSSI Lombok Tengah, HL.Rumi Awan dalam sambutanya pada acara Penutupan Liga Futsal Lombok Tengah yang sekaligus digelar pada malam grand final tersebut menyampaikan, futsal telah membuktikan kehebatnya pada PON XX di Papua dengan menyumbangkan Medali untuk NTB dengan sejumlah pemain berasal dari Lombok Tengah dan telah menjadi bintang.

“Acara ini sungguh sukses luar biasa, dan ini menjadi motivasi kita untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan gengsi dari Liga Futsal ini di masa-masa yang akan datang,”kata HL.Rumi Awan.

HL.Rumi Awan berharap Liga Futsal tersebut bisa melahirkan atlit-atlit yang nantinya akan bisa berkiprah pada level yang lebih tinggi baik level provinsi maupun Nasional.

“Selamat dan sukses untuk panitia, selamat juga kepada para juara dan untuk peserta yang lain jangan berkecil hati karena masih panjang perjalanan dan kesempatan untuk meraih impian sebagai juara,”pungkas Ketua Askab PSSI loteng yang sekaligus pimpinan DPRD Lombok Tengah dari Partai Golkar ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.