Home / Peristiwa / Mengembangkan Generasi Muda, PKS NTB Membentuk PKS Muda Masing-masing Kabupaten/Kota.

Mengembangkan Generasi Muda, PKS NTB Membentuk PKS Muda Masing-masing Kabupaten/Kota.

KABARKINI, Talentafmnews.com- Untuk mewujudkan keinginan mengembangkan potensi Kaum Melenial (anak muda), PKS NTB melalui PKS Muda NTB mengumpulkan anak-anak muda seluruh NTB di Gili Gede Sekotong, Lombok Barat pada hari minggu 08 Desember 2019. Dalam kegiatan ini di awali dengan Apel siaga dan dilanjutkan dengan Deklarasi, konsolidasi dan bakti sosial.

Dalam penyampaiannya Ketua PKS Muda NTB Suhaidi Edi, SE. menyiapkan 4 program yang akan di jalankan di wadah PKS Muda ini supaya potensi-potensi anak muda bisa di salurkan.

“disini ada Sekolah Politik, sekolah kewirausahaan, sekolah karya ilmiah, sekolah olahraga.” jelasnya.

Lebih lanjut, Suhaidi edi, SE. menginginkan dengan 4 Program yang disiapkan agar bisa semua anak muda yang tergabung dalam wadah PKS Muda bisa menjadi anak muda yang di perhitungkan dalam berkehidupan bermasyarakat.

“kita harapkan menjadi Laboratorium pencetak generasi muda.”ungkapnya.

Dilain kesempatan, sekretaris DPW PKS NTB Uhibbussaadi, ST. dalam penyampaian amanat apel siaga mengatakan bahwa karena PKS adalah partai pengkaderan yang harus tetap di pertahankan.

“jika proses kaderisasi mati maka mati pula partai ini.” jelasnya.

Untuk itu menurut Uhibbussaadi, ST dalam menjalankan pengkaderan Maka perlu dibuatkan wadah yang bisa menampung semua potensi generasi muda.

“PKS Muda ini menjadi wadah pengembangan berbagai potensi generasi muda.” tutup sekretaris DPW PKS ini.(adit al farabi)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *