Home / Peristiwa / Menggunakan Motor, OPD Akan Keliling Ke Desa-Desa Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19

Menggunakan Motor, OPD Akan Keliling Ke Desa-Desa Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – OPD di Lombok Tengah akan keliling ke seluruh desa di Lombok Tengah untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap covid-19. Demikian disampaikan Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH, pada Kamis 3/7/2020, di Kantor Bupati.

Pada acara rapat terbatas usai senam pagi tersebut, dihadapan seluruh kepala OPD yang hadir, Bupati menegaskan agar seluruh jajaran OPD bersiap untuk keliling rersebut untuk terus mensosialisasikan New Normal Covid-19.

“Kami melihat masyarakat sudah banyak yang mulai tidak peduli dengan bahaya covid-19 ini. Maka kita akan menunjukkan kepada masyarakat kalau kita masih waspada dan menjalankan hidup baru dengan standar covid-19,”katanya.

Bupati pada kesempatan tersebut, meminta agar keliling ke desa-desa itu segera dilaksanakan dengan memberikan jadwal kepada masing-masing OPD untuk segera keliling menggunakan sepeda motor.

“Tolong segera tentukan, agar satu OPD keliling ke dua desa. Ini sekaligus untuk mempersiapkan lomba kampung sehat kita,”tandasnya.

Selain dengan cara keliling tersebut, seluruh ASN di Lombok Tengah juga akan rapid tes. Begitu juga dengan guru-guru yang ada, bila sekolah telah dinormalkan kembali, maka tidak akan diijinkan untuk masuk sekolah.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.