Home / Peristiwa / Menko PMK Muhadjir Effendy Bagi-bagi Masker Di KEK Mandalika Kuta Lombok

Menko PMK Muhadjir Effendy Bagi-bagi Masker Di KEK Mandalika Kuta Lombok

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Menteri Koordinator (Menko) Pembanguban Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, kamis 27/8/2020 melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, tepatnya ke Kawasan Ekonomi Khusus KEK Mandalika untuk melakukan kampanye pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi covid-19.

Kepada wartawan Muhadjir menyampaikan, penggunaan masker saat ini merupakan salah satu langkah utama dalam pencegahan penularan covid 19.

“Kalau tidak memakai masker saat keluar rumah, percuma cuci tangan, jaga kesehatan dan yang lainya. Pakai masker dulu, baru lakukan yang lain,”katanya.

Untuk itu lanjut Muhadjir, pihaknya sesuai instruksi presiden saat ini fokus dalam penanggulangan penyebaran covid 19 tersebut, salah satunya dengan memberikan masker kepada masyarakat disekitar lokasi yang dikunjungi sebanyak 2.5 Juta Masker.

Berikut link video wawancara Menko PMK Muhadjir Effendy:

Pantauan Talentafm, setelah mendapat penjelasan mengenai progres pembangunan KEK Mandalika bersama Sirkuit MottoGP oleh Dirut ITDC Ambdulbar M Mansoer, menteri kemudian melakukan pembagian masker kepada pedagang di area Mandalika Beach Park Mandalika Kuta dan Pekerja Pembangunan KEK Mandalika.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.