Home / Uncategorized / Meriahnya Malam Lebaran Di Lombok Tengah, Puluhan Kontingen Tampilkan Peforma Mempesona

Meriahnya Malam Lebaran Di Lombok Tengah, Puluhan Kontingen Tampilkan Peforma Mempesona

BERITAKINI talentafmnews.com – Meriahnya malam lebaran 1 Syawal 1440 H , pada selasa malam 4/6/2019 di Lombok Tengah. Pawai Takbiran dan Lampion digelar hampir diseluruh desa di Lombok Tengah.

Untuk tingkat Kabupaten, kemeriahan malam hari raya Idul Futri diwarnai Lomba Pawai Lampion yang digelar Pemkab Lombok Tengah dengan panggung kehormatan berada di Gerbang Tengah Kantor Bupati setempat.

Kabag Kesra Setda Lombok Tengah, H.Ridwan menyampaikan, pemkab telah menyediakan puluhan juta rupiah dalam Lomba Takbiran dan Lampion tersebut dengan rincian, juara I Rp.12.5 juta, juara II Rp.10 juta, juara III Rp.7.5 juta.

“Untuk juara harapan satu hingta sepuluh masing-masing dapat hadiah uang Rp.2 juta,”kata Kabag Kesra.

Sementara itu Ketua Forum Pemuda Tastura Bersatu selaku panitia,  Ferdi Herman Syah mengungkapkan, peserta yang sudah registrasi sebanyak 25 kontingen untuk umum dan 10 group dari OPD.

“Jalur pawai takbiran ini yakni dari perempatan tiga dara ke arah pendopo Bupati, lalu belok kanan di Masjid Jamiq praya. Kemudian ke depan pertokoan praya, terus menuju panggung kehormatan di gerbang tengah kantor bupati, lalu kearah utara di perempatan pertamina praya dan finish di Masjid Agung Praya,”jelas Ferdi.

Hadiah lanjut Ferdi akan dibagikan di Panggung Hiburan di Masjid Agung Praya yang diselingi dengan penampilan talenta terbaik saat Festival Ramadhan Tastura 2019.(ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.