Home / Peristiwa / MHA Open 2020 Surfing Competition Resmi Dibuka Kadispar NTB

MHA Open 2020 Surfing Competition Resmi Dibuka Kadispar NTB

BERITAKINI talentafmnews.com – Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) NTB, rabu 16/12/2020 membuka secara resmi ajang MHA Open 2020 Surfing Competition di Pantai Seger KEK Mandalika Kuta Lombok Tengah NTB.

Dalam sambutanya pada acara open ceremonial kegiatan tersebut, Kadispar NTB HL.M.Faozal menyampaikan apresiasi terhadap digelarnya acara yang diinisiasi oleh Mandalika Hotel Asosiasi (MHA) tersebut.

Faozal ingatkan agar kegiatan itu benar-benar dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat.

“Teman-teman panitia kami berharap dalam seluruh pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Karena hanya itu yang bisa menyelamatkan kita dimasa pandemi seperti saat ini,”katanya.

Selain itu, Kadispar NTB berharap agar kegiatan itu bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya dan seluruh peserta bisa mengikuti seluruh rangkaian sembari menikmati suasana keindahan pantai Seger Kuta tersebut.

“Kami beraharap semua peserta selain ikut lomba juga bisa happy disini sehingga bisa menyampaikan cerita yang baik ke daerahnya masing-masing,”imbuh Faozal.

Ketua Umum MHA, Samsul Bahri dalam sambutanya pada acara pembukaan tersebut menjelaskan tentang apa itu MHA. Dimana MHA merupakan organisasi non profit yang terdiri dari sekitar 30 anggota yang berasal dari unsur manager dan owner hotel-hotel dan restourant yang ada di KEK Mandalika dan wilayah penyangga.

“Semoga lomba surfing ini, menjadi lepas landas menuju tahun 2021 dan menjadi bagian pra acara gelaran MottoGP 2021,”ujar Samsul Bahri.

Selain itu, ia juga tekankan agar panitia sesuai dengan arahan Kadispar NTB, melaksanakan kegiatan tersebut dengan prokes Covid 19 sehinga menjadi percontohan pelaksanan event dimasa pandemi diseluruh Indonesia.

Untuk diketahui, pembukaan MHA Open 2020 Surfing Competition ditandai dengan pemukulan gong oleh Kadispar NTB dan pemukulan Gendang Beleq oleh Ketua Umum MHA , disaksikan oleh seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir di lokasi.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.