Home / Beritakini / Motor Misterius Terpakir Ditempat Tak Biasa, Tak Ada Yang Tahu Siapa Pemiliknya

Motor Misterius Terpakir Ditempat Tak Biasa, Tak Ada Yang Tahu Siapa Pemiliknya

BERITAKINI talentafmnews.com – Satu unit sepeda motor merek Honda Supra-X terparkir disebuah tempat yang tak biasa di Dusun Bunsibah Desa Gemel Kecamatan Jonggat Lombok Tengah.

Motor yang kini diamankan Mapolsek Jonggat

Peristiwa ini bermula ketika seorang warga setempat pada Rabu pagi 16/1/2019 bernama, Muhur 50 tahun,  bangun dan membuka pintu depan terkejut melihat SPM Honda Supra X No.Pol. DR 6528 S, Warna hitam Lis Biru merah kuning dalam keadaan terkunci stang, yang terparkir dihalaman rumahnya.

Muhur kemudian memberi tahukan tetangganya,  Lukmam 48 tahun  dan Ilman 32 tahun yang kini sebagai saski,  untuk mengecek dan membawa atau mengamankan SPM tersebut kerumahnya.

“Lukman dan Ilman kemudian menghubungi Babinkamtibmas Desa Gemel untuk memberitahukan keberadaan SPM tersebut selanjutnya Babinkamtibmas menghubungi piket Polsek Jonggat,”kata Muhur.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP oleh anggota Mapolsek, diketahui kalau motor dengan nomor polisi DR.6528 S itu ditaruh oleh orang yang tidak dikenal sekitar pukul 02.00 wita dini hari.

Kapolsek Jonggat, Iptu.Larep kepada Talentafm, via WA menyampaikan, karena warga setempat tidak mengetahui siapa pemilik motor tersebut, maka anggota yang sedang piket membawa motor itu ke Mapolsek.

Informasi terbaru,  untuk sementara sudah ada seseorang yang mengaku sebagai pemilik motor tersebut.

“Itu motor sengaja ditaruh pemiliknya di TKP. Pemiliknya warga disalah satu desa di Kecamatan Jonggat juga,”ungkapnya.

Namun lanjut Kapolsek, yang bersangkutan (yang mengaku pemilik) hingga saat ini belum mengambil motor tersebut.

“Kita persilahkan, bagi yang merasa memiliki motor itu, datang ambil ke Polsek dengan membawa surat-suratnya. Baik STNK dan BPKB-nya,”tutupnya. (red)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.