Home / Beritakini / Motor Pebalap di Mandalika Terbakar, Ini Yang Dilakukan Marshall

Motor Pebalap di Mandalika Terbakar, Ini Yang Dilakukan Marshall

 

 

BERITAKINI talentafmnews.com – Salah seorang pebalap MotoGP diajang Pertamina Grand Prix Of Indonesia terbakar saat race di Pertamina Mandalika Sirkuit.

Koordinator Marshall MotoGP Mandalika, Muhammad Wahab, Minggu 20/3/2022, saat jumpa pers di Media Center Indonesia (MCI) malah merasa bersyukur saat adanya motor pebalap yang terbakar.

“Kenapa bersyukur, karena hari rabu sebelum GP kami latihan, dan saat MotoGP langsung melakukan praktik,”katanya.

Pada kesempatan itu, Wahab juga menuturkan tentang bagaimana tindakan Marshall ketika ada oli tumpah ke lintasan sirkuit.

“Kalau kemarin penonton melihat marshall menutul-nutul aspal sirkuit, itu sedang membersihkan oli yang tercecer,”tuturnya.

Jalan yang telah tertumpah oli, memang dibersihkan dengan suatu cairan yang berwarna cerah. Hal itu agar pebalap tahu kalau ditempat tersebu pernah terjadi tumpah oli.

Hingga saat ini lanjut Muhammad Wahab, telah mampu memberikan pelayanan dengan baik kepada pihak Dorna Sport pada penyelenggaraan MotoGP ini.

“Alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada keluhan atas kinerja Marshall selama gelaran motoGP hingga hari ke 3 ini,”ungkap Wahab.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.