Home / Beritakini / MSQ : Wartawan Saja Dikerasi, Bagaimana Kalau Pedagang Kecil

MSQ : Wartawan Saja Dikerasi, Bagaimana Kalau Pedagang Kecil

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah –  Wartawan saja dikerasi, bagaimana kalau pedagang kecil? Demikian disampaikan Direktur Pemerhati Kebijakan Publik Mata NTB, M.Samsul Qomar S.Sos, Kamis 29/4/2021 menanggapi dugaan oknum Pol PP aniaya Wartawan di Lotim.

Kalau hal tersebut benar lanjut MSQ, maka perilaku oknum itu sudah mencoreng nama baik ASN, apalagi pol PP tugasnya menjaga dan mengamankan perda bukan menakuti dan mengancam bahkan memukul wartawan atau masyarakat.

“Mereka sudah jauh melenceng dari tugasnya, harusnya oknum itu segera di keluarkan dari daftar ASN Lotim jika dia sudah ASN. Jika masih honor akan lebih bagus lagi kalau segera diberhentikan,”tegas MSQ.

“Karena ini berbahaya, main kasar ke orang lain karena sesuatu yang bisa di lakukan dengan teguran atau peringatan. fatal!” imbuh MSQ.

Menurut MSQ yang juga Ketua KONI Loteng ini, bukan hanya oknum pol PP yang harus mendapatkan sanksi, tapi kasatnya juga terhitung lalai dalam membina anggotanya, juga perlu diberikan hukuman berupa pencopotan dari jabatannya.

Semestinya Pol PP atau siapapun kita lanjut MSQ, di bulan ramadhan ini lebih bisa menahan kesabaran dan ridak arogan serta semena mena kepada orang lain.

“Wartawan saja yang tugasnya dilindungi undang-undang dia berani perlakukan begitu apalagi pedagang kecil dan orang awam.”ujarnya.

Jadi untuk tidak terulangnya kejadian ini baiknya diberikan hukuman yang tegas. Pihaknya tandas MSQ, yakin Bupati Lotim tegas.

“Saya selalu perhatikan beliau ini tidak segan-segan mengambil kebijakan kontroversi tapi tujuannya baik. Kita akan uji di kasus ini apakah bupati juga bersikap tegas atau malah sebaliknya,”pungkas MSQ.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.