Home / Peristiwa / Nelayan Menghilang Di Laut Awang Saat Menjaga Keramba

Nelayan Menghilang Di Laut Awang Saat Menjaga Keramba

BERITAKINI, Talentafmnews.com- Dari informasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) Lombok Tengah Jumidi mengungkapkan Seorang nelayan menghilang saat turun ke laut menjaga kerambanya pada sabtu 08 februari 2020 di laut dermaga awang.

“Nelayan ini namanya Amaq Mawar umur 57 tahun warga Dusun Semoyong Desa Kidang Kec.Praya Timur Kab.Lombok Tengah.”ungkap Jumidi.

Lebih lanjut ia menceritakan informasi yang dia terima dari penjaga keramba di di samping keramba yang di jaga nelayan yang hilang tersebut, bahwa nelayan ini turun ke laut siang pukul 15.00 pm menggunakan sampannya untuk menyambangi kerambanya.

“Info dari nelayan tetangga keramba amaq mawar, sampan amaq mawar ini terlepas dari keramba lalu di kejarlah namun tak jua kembali sampai 17.30pm.”cerita jumidi.

Terpantau selain Tagana, kapolsek praya timur bersama keluarga juga sudah ada di lokasi namun tim sar akan tiba besok dan pencarian dilanjut besok pagi jam 06.00 am.

“Sempat tagana dan polisi bersama warga dengan 4 sampan melakukan pencarian namun belum ketemu, tim sar datang besok pagi.”ungkap jumidi.(adit)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.